Perkembangan internet mulai meledak sejak tahun 2000, meski internet sudah mulai dipakai pada 1995-an. Kami sendiri sudah kenal internet di tahun 1996. Awalnya hanya pengguna, tapi tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui potensi internet yang luar biasa, sehingga kami mempelajari untuk menguasai dan menggunakannya.

Awalnya kami memanfaatkan untuk sebagai media mencari persahabatan. Dulu saat masih jaman surat pos, kegiatan ini diamakan sebagai korespondensi. Lalu mulai membuat website sebagai ajang mencari jodoh. Bukan sekedar persahabatan.

Dan mulai benar-benar fokus saat mulai menjual pembuatan website. Ini memang sesuatu yang berat, jangankan memahami pentingnya website, internet saja masih belum tahu. Lama-lama saat masyarakat mulai tahu internet, kita sudah memulai mengembangkan aplikasi berbasis web.

Saat pengalaman mulai banyak, kita mulai sharing dengan memberikan training baik bersifat seminar publik atau in-house training. Semua masih dilakukan berjalan seiring kegiatan lain.

Dan mulai 8-8-16, 8 Agustus 2016, secara penuh kegiatan sharing pengetahuan ini diresmikan. Dan sejak itu tawaran memberikan training ke seluruh pelosok Indonesia. Jangan segan untuk menghubungi kami, bila ingin mendapatkan training. Pilih tema yang tepat untuk kebutuhan Anda.

2 total views, 2 views today