DIJUAL ROUTER WIFI TP-LINK WR340G

Home / Berita / DIJUAL ROUTER WIFI TP-LINK WR340G

TP Link TL-WR340G, kecil dan murah tapi handal!
TP Link TL-WR340G, kecil dan murah tapi handal!
Saya jual router wifi TP-LINK WR340G saya. Saya jual karena sekarang sudah memiliki router 3G. Kondisi mulus dan berjalan normal. Kardus dan perlengkapan tersedia utuh. Saya jual dengan harga Rp 145.000 nego. Saya dulu beli Rp 176.000. Dan sekarang barangnya sudah discontinued. Posisi barang di Surabaya.

Dengan router wifi ini, Anda bisa berbagi kebersamaan dengan keluarga, seperti bermain game bareng dengan anggota keluarga lain. Artikelnya bisa dibaca di http://www.techknow.web.id/2013/menciptakan-kebersamaan-keluarga-dengan-jaringan-di-rumah/.

Juga dengan router wifi ini, Anda bisa berBBM-an untuk seluruh anggota keluarga dengan murah. Hanya Rp 3.333 seluruh anggota keluarga bisa BBM-an, Whats App, Facebook-an, Twitter-an dll. Artikelnya bisa dibaca di http://www.techknow.web.id/2013/dengan-rp-3-333-bisa-bbm-an-sepuasnya-seluruh-keluarga-bukan-iklan-lho/.

Dengan router wifi dapat juga menyediakan internet murah bagi seluruh anggota keluarga. Artikelnya saya tulisa di sini, http://www.techknow.web.id/2013/menyediakan-akses-internet-murah-di-rumah/. Juga di sini, http://www.techknow.web.id/2013/cara-membagi-sharing-internet-ke-jaringan-lewat-wifi-hotspot/.

BONUS:
konsultasi dengan saya untuk installasi dan setting router wifi sampai bisa berjalan normal dan dapat dimanfaatkan. Bahkan kalau dibawa ke tempat saya, saya bantu ngeset-nya. Hehehe.

KONTAK:
– inbox Facebook saya, http://facebook.commochyusuf atau http://facebook.commochyusuf.
– email:
– BBM: 7481065D

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
DESKRIPSI TP-LINK WR340G MENURUT WEBSITE TP-LINK,
http://www.tplink.co.id/TL-WR340G

TL-WR340G mengintegrasikan full-duplex switch 10/100Mbps, NAT-router dan Wireless AP, yang didedikasikan untuk keperluan Kantor Kecil / Home Office (SOHO) yang memungkinkan bagi Anda untuk membuat jaringan kabel atau wireless, dan memungkinkan bagi komputer Anda untuk berbagi akses jaringan berkecepatan tinggi.

TP-Link TL-WR340G juga memiliki feature wireless WDS yang menyediakan kesempurnaan bridging untuk memperluas jaringan wireless anda, sehingga akan nyaman bagi Anda untuk bisa mendapatkan sinyal di ruangan atau lantai yang berbeda. Setup Assistant akan memberikan kemudahan bagi anda untuk melakukan konfigurasi langkah demi langkah, dan bahkan akan membantu anda untuk melakukan pengaturan jaringan wireless dan konfigurasi keamanan, terutama bagi anda para pengguna pemula.

Menggunakan TP-Link TL-WR340G akan memungkinkan bagi anda untuk bisa berbagi konektifitas internet melalui Internet service provider (ISP) yang menggunakan ADSL modem. Dengan Power Transmission (Tx Power) upto 70mwatts dan Internal omni antena 2dBi akan mampu memberikan konektifitas jaringan wireless hingga 50meter. Dengan 4port LAN akan memungkinkan juga bagi anda untuk memanfaatkan komputer yang belum memiliki interface wireless untuk bisa ikut berbagi akses internet atau sharing data dan file melalui jaringan kabel.

Dengan semua feature yang dimilikinya, TP-Link TL-WR340G sangat cocok untuk dipergunakan sebagai Base Transmiter/Access Point untuk keperluan mini hotspot dirumah, kantor dan cafe dengan signal coverage area hingga 50meter. TP-Link TL-WR340G juga sangat mumpuni untuk dipergunakan sebagai wireless distribution system (WDS) untuk bisa mendapatkan coverage area yang lebih luas bagi jaringan wireless anda.

FEATURE UTAMA
– Tingkat transmisi 54Mbps, lebih baik untuk jaringan nirkabel berselancar atau men-download
– Jembatan nirkabel WDS menyediakan kesempurnaan bridging untuk memperluas jaringan nirkabel Anda
– Mendukung enkripsi WEP / WPA / WPA2 untuk keamanan yang canggih
– Mendukung PPPOE, Dynamic IP, Static IP, L2TP, PPTP dan BigPond akses kabel internet
– Built-in firewall mendukung IP / alamat MAC dan domain penyaringan untuk mengontrol akses jaringan tertentu
– Easy Setup Assistant menyediakan kemudahan instalasi & bebas dari kerumitan
– Kompatibel dengan semua produk 802.11b/g

One Comment

  • rahmat widodo

    ttrimkash…bgmana jika kita ingin membagi koneksi ke tetangga kita misalkan jangkauanya antara 500-700 meter apakah mebutuhkan perangkat tambahannn lainya…trimksh

Leave a Reply

-->
%d bloggers like this: