Rahasia Rejeki (11): Tetangga Sebuah Misteri Rejeki

Home / Serial Tulisan / Rahasia Rezeki / Rahasia Rejeki (11): Tetangga Sebuah Misteri Rejeki

Jadi memang sebuah misteri. Apakah nanti ketika tinggal di rumah yang baru, tetangganya menjadi rejeki atau malapetaka? Semua tergantung pada Tuhan yang akan memutuskan. Kita hanya bisa berdoa.

Oleh: Mochamad Yusuf*

Sebuah sms datang di hp saya. Sebuah sms status Facebook seorang teman. Ya, saya memang mengaktifkan fitur ‘facebook text’. Dengan fitur ini saya bisa berlanggan status seorang teman Facebook. Keuntungannya setiap ada status baru dari seorang yang dilanggan, akan dikirim secara langsung via sms ke hp saya.

Dengan fitur ini saya tak akan melewatkan setiap status yang dibuat. Kapanpun dia buat status, saya akan tahu. Biasanya saya gunakan untuk berlanggan pada kerabat dan teman-teman dekat. Sehingga saya bisa tetap menjalin silaturahmi.

Dan menariknya untuk semua ini, saya tak mengeluarkan uang sama sekali. Alias gratis. Jadi kenapa tak dimanfaatkan saja? [XL, 29/10/2010 sore]

~~~
Artikel ini bagian dari buku yang saya rencanakan untuk terbit. Rencananya ada 99 artikel yang berkaitan dengan rahasia rejeki. Untuk seri 1 sampai 10, anda bisa membaca secara lengkap di sini. Setelah seri itu, tak ditampilkan secara lengkap. Namun setiap kelipatan seri 5, akan ditampilkan secara lengkap. Jadi pantau terus serial ‘Rahasia Rejeki’.

~~~
*Mochamad Yusuf adalah online analyst, pembicara publik, host radio, pengajar sekaligus praktisi TI di SAM Design. Aktif menulis dan beberapa bukunya telah terbit. Yang terbaru, “Jurus Sakti Memberangus Virus Pada Komputer, Handphone & PDA”. Anda dapat mengikuti aktivitasnya di personal websitenya atau di Facebooknya.

5 Comments

Leave a Reply

-->
%d bloggers like this: