Rahasia Rejeki (47): Antara William-Kate dan Ibas-Aliyah

Home / Serial Tulisan / Rahasia Rezeki / Rahasia Rejeki (47): Antara William-Kate dan Ibas-Aliyah

Maka yang kaya bertemu dengan kaya, maka melahirkan seorang kaya lagi. Demikian sebaliknya, meski beberapa kasus bisa berbeda. Tetapi ini sesuatu yang wajar, karena berada dalam lingkungan sama.

Oleh: Mochamad Yusuf*

Saat ini dunia lagi memusatkan perhatian ke London. Yakni rencana pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Diramalkan perkawinan ini akan menjadi perkawinan abad ini. Ini akan mengulang peristiwa pernikahan ayah dan ibunya yang menjadi perkawinan untuk abad yang lalu.

Kate Middleton bukanlah dari keturunan bangsawan. Mereka bertemu waktu kuliah.

Di Indonesia, kita juga sedang ramai membicarakan perkawinan putra pemimpin negara ini, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Putra keduanya, Edhie Baskoro (Ibas), akan menikah dengan Aliya Rajasa. Dia adalah putri salah satu menteri koordinatornya, Hatta Radjasa, sekaligus ketua sebuah partai politik.

Waktu membaca berita ini, seorang teman berseloroh bahwa mereka, pasangan baru ini, akan tetap kaya dan berkuasa. Jangan-jangan malah bisa jadi penguasa negeri ini kelak. Tapi yang jelas, anak keturunannnya bisa dijamin tetap berlimpah rejekinya. Alias tetap kaya.

Mendengar komentar teman, saya teringat saat mendatangi pernikahan kerabat. Yang menikah ini, dua-duanya masih ada hubungan kerabat. Ya pernikahan kerabat dekat. Keduanya sama-sama kayanya. [TSA, 01/04/2011 subuh]

~~~
Artikel ini bagian dari buku yang saya rencanakan untuk terbit. Rencananya ada 99 artikel yang berkaitan dengan rahasia rejeki. Untuk seri 1 sampai 10, anda bisa membaca secara lengkap di sini. Setelah seri itu, tak ditampilkan secara lengkap. Namun setiap kelipatan seri 5, akan ditampilkan secara lengkap. Jadi pantau terus serial ‘Rahasia Rejeki’.

~~~
*Mochamad Yusuf adalah online analyst, pembicara publik, host radio, pengajar sekaligus praktisi TI di SAM Design. Aktif menulis dan beberapa bukunya telah terbit. Yang terbaru, “Jurus Sakti Memberangus Virus Pada Komputer, Handphone & PDA”. Anda dapat mengikuti aktivitasnya di personal websitenya atau di Facebooknya.

One Comment

Leave a Reply

-->
%d bloggers like this: