Seminar: Memberangus Virus Sampai Hangus

Home / Berita / Seminar / Seminar: Memberangus Virus Sampai Hangus

Meski memiliki program anti virus, tak berarti anda bisa tenang dengan ancaman virus. Banyak hal yang harus dilakukan, bila tidak, antivirus anda jadi sia-sia. Seminar ini membahasnya secara tuntas.

Techno Update Program
Seminar:
Memberangus Virus Sampai Hangus
Tip dan Trik Mengenali, Mencegah dan Memberantas Virus Komputer dan Handphone Anda

Virus komputer memang menjadi salah satu musuh besar bagi setiap orang di jaman yang serba komputerisasi ini. Keberadaannya bersifat mengganggu dan merusak. Lalu, bagaimana caranya mengenali dan mendeteksi virus-virus yang mengincar komputer dan handphone kita? Bagaimana pula cara mencegah dan memberangusnya?

Pernah jengkel karena kinerja komputer anda menjadi lambat? Atau mungkin anda sudah memasang anti virus yang terkenal, tetapi tetap tidak efektif memberantas virus? Mungkin sebagian besar para pemakai komputer pernah mengalaminya. Namun seringkali yang terjadi kita tidak menyadari keberadaan virus tersebut yang mengintai komputer atau bahkan handphone kita.

Virus merupakan sebuah program yang diciptakan dengan tujuan tertentu. Virus komputer ada yang bersifat merusak dan ada pula yang mengganggu. Bagi komputer yang memasang program anti virus yang up to date, mungkin bukanlah sebuah persoalan. Karena anti virus itu akan mencegah berkembangbiaknya virus dalam sistem komputer.

Tapi bagaimana dengan komputer yang cuma mempunyai program anti virus yang sudah expired alias kadaluarsa, atau bahkan tidak ada program anti virus sama sekali? Tentu saja virus akan mudah sekali berkembang biak.

Meski sudah memiliki program anti virus sekalipun, tak berarti kita bisa tenang dengan ancaman virus. Ada banyak hal yang harus dilakukan, bila tidak antivirus anda akan menjadi sia-sia.

Lantas ada berapa macam jenis virus itu dan bagaimana cara mendeteksinya? Apa saja yang harus dilakukan untuk mencegahnya? Dan bagaimana cara memberangusnya secara tuntas? Temukan jawabannya hanya di seminar ini. Semua dikupas sampai tuntas.

Seminar ini akan memberi manfaat yang besar dan langsung dapat diaplikasikan bagi anda yang familiar dengan komputer, pemakai handphone, staff IT/EDP, penikmat internet, dosen, mahasiswa, guru, siswa atau siapa saja yang tertarik dengan komputer dan handphone. Anda akan dibimbing oleh tim SCE (SAM Design Creative Education) dan pakar virus yang telah berpengalaman di dunia virus dan penanggulangannya.

WHAT WILL YOU GET
Tim SCE akan membantu anda mempelajari bagaimana mengenali, mendeteksi, mencegah dan memberantas virus di komputer dan handphone anda.

Hal yang akan dibedah dan dipraktekkan dalam seminar ini:
1. Pengenalan Virus.
2. Tips dan Trik Mencegah Virus.
3. Memberangus Virus Sampai Hangus.

ALASAN MENGAPA SEMINAR INI HARUS DIIKUTI
1. Belajar langsung dari praktisi yang telah berpengalaman di bidang IT.
2. Mendapatkan cd berisi aplikasi-aplikasi tepat dan materi presentasi dalam bentuk soft copy.
3. Belajar langsung dari praktisi yang telah berpengalaman membantu banyak perusahaan dalam bidang IT.
4. Dirancang sedemikian mudah dan bisa diikuti oleh semua level kemampuan.
5. Selesai dari seminar dapat langsung dipraktekkan.
6. Pengetahuan yang jarang diajarkan secara formal ataupun training untuk umum.
7. Investasi yang sangat murah untuk kesuksesan anda dan perusahaan.
Sekalipun dibandingkan dengan seminar-seminar pada umumnya.
8. Didukung oleh Anang Supardi; pembicara radio dan seminar tentang selling, marketing, kreativitas dan kewirausahaan yang sukses.

TRAINER
MOCHAMAD YUSUF

(Senior IT Consultant & SCE Manager)
http://m.yusuf.web.id
Sejak awal sudah bergabung di SAM Design, perusahaan terkemuka untuk pembuatan website dan aplikasi. Selama lebih dari 10 tahun sudah lebih dari 134 proyek web dan aplikasi yang telah dikerjakan. Sering berbicara di seminar, radio dan publik serta aktif di berbagai perguruan tinggi.

CAHYO DARUJATI
(Representative Engineer of NORMAN Virus in East Indonesia)
http://cahyo.web.id
Lulusan ITS dan Politeknik Brawijaya pada bidang Elektro Telekomunikasi & Multimedia. Bersama perusahaan yang didirikan, RONAR, telah mendalami virus, pencegahan dan penanggulangan pada berbagai perusahaan yang menjadi kliennya. Dia menjadi marketing representative dari NORMAN virus. Kegiatan lainnya memberikan kuliah dan berbagi pengetahuan di berbagai seminar.

WHO SHOULD ATTEND
Pengguna komputer, pemakai handphone, staff IT/EDP, penikmat internet, dosen, mahasiswa, guru, siswa atau siapa saja yang tertarik dengan komputer dan handphone.

AGENDA SEMINAR
1. Session 1: Pengenalan Virus.
2. Session 2: Tips dan Trik Mencegah Virus.
3. Session 3: Memberangus Virus Sampai Hangus.

FASILITAS:
Snack, cd presentasi dan aplikasi, dan seminar kit.

WAKTU & TEMPAT
Sabtu, 20 Maret 2010
09.00-12.00 WIB

SCE Workshop
Jl Kombes Pol. M. Duryat 39
Surabaya

INVESTASI FEE
* Umum @ Rp 150.000,00
* Beli 2 atau lebih @ Rp. 125.000,00
* Harga khusus untuk civitas akademika

KONTAK
Nuniek Puspa

HP: 031 83000560
sce@samdesign.com

PENYELENGGARA
SCE (SAM Design Creative Education)

ABOUT SAM DESIGN CREATIVE EDUCATION
Sejak sukses memberikan beberapa seminar di even-even publik, banyak pihak mendesak SAM Design memberikan seminar secara rutin. Berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun memberikan konsultasi IT, multimedia, brand, design, promotion dan marketing, SAM Design tergerak untuk memberikan kontribusi sharing knowledge melalui SAM Design Creative Education (SCE) ini.

Tidak hanya seminar publik yang telah dilakukan, namun SCE juga telah memberikan training on site/internal corporate. Silakan kontak kami untuk informasi lebih lanjut.

SUPPORTED BY
* SAM Design
www.samdesign.com
Perusahaan yang lebih dari 10 tahun menekuni pembuatan website dan aplikasi, multimedia, graphic design, printing, serta konsultasi branding strategy.
* PASFM Surabaya
www.pasfm.com
104,3 FM
Jaringan radio bisnis yang sukses di Indonesia.

KONTAK dan REGISTRATION FORM
http://www.samdesign.com/sce

TESTIMONI PESERTA
* ROZZY ISMAIL
(Asia Baru Pack)
“Seminar yang friendly, bisa dikatakan share, flexible, tidak terlalu formil tapi dapet intinya”.
* STEVE
(MAG)
“Nice and interesting seminar actually”.
* WINARTI ANDAYANI
(Personal)
“Saya sangat antusias dengan adanya seminar ini dan akan saya ikuti terus”.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-->